Profile

Foto saya
We are ALICE NINE's BIG FANS from Indonesia! we wanna bring them to indonesia to hold a concert, so we hope, all of you will be interested to join our project and give supports! Unofficial Fans Base ;)

Senin, 26 Januari 2009

YATTA !

jiahaah . . .
soreee semuaaa ^^.

hmm, mau ngabarin aja klo saia uda buat banner baru, g tau deh pada suka pa nggak. terus gw da buat yaaah semacam postingan mengenai BATI ini di blog gw ndiri.

ok !
kita to the point ajah !
setelah saya liat2 petisi mengenai myv maren, trnyata byk bgt yg ngerespon baek ntuh rencana, ya gw juga ikutan sih, naahh .. menurut gw bagi lo semua yg udah ngeliat, ato uda ngebaca blog ini, dan uda liat apa yg gw buat di blog gw *sgaja blom gw post dsini karna nunggu kesepakatan fren2 gw* plisss bgt buat sebarin mengenai niat baik kita ini.

gk usah sungkan, gak usa negative thinking, sebarin aja ! siapapun elo, pecinta gazet ? myv ? SuG ? Screw ? kra ? kaggra ? GPP !! sebarin aja !! ato band laen kaya SID ? Giruga ? 12012 ? an cafe ? versa ? the kiddie ? D ? Sadie ? vidoll ?? apalagii deeeehhh nama band2 japon , hayooooooooo !! join ajaaa~

emang byk yg bilang rencana kaya gini aga susah, apalagi kita semua di iming2in sama rencana konser laruku yg uda kita tungguin ampe belerr, X Japan jugaa, yah, kita musti berusaha, kita musti ngasi tau MEREKA bahwa kita di sini , punya SEMANGAT dan punya USAHA !

trus yg punya ide, langsung aja kirim e-mail ke bring.alicenine@gmail.com ^o^/

*semangat 45, menggebu !*

sering2 lah wahai kawan ku buat ngirim fan mail ke mereka *ahaii~*!
MOHON KERJASAMA NYA ~


xxx aka_hirotoislove xxx

Tidak ada komentar: