Profile

Foto saya
We are ALICE NINE's BIG FANS from Indonesia! we wanna bring them to indonesia to hold a concert, so we hope, all of you will be interested to join our project and give supports! Unofficial Fans Base ;)

Minggu, 25 Januari 2009

HAJIMEMASHITE ~

hai hai hai haii . . .
こばんわ みんなさん~

gyaaaaa~~ XD senangnya akhirnya jalan untuk membawa arisu ke indonesia maju selangkah dngan dibuatnya blog ini. blog ini sebagai sarana kita bwt nampung ide, cerita, dan berbagai hal yg berbau arisu . . .

sebenernya blog ini di dominasi oleh 5 orang, tp karna yg laen uda pada molor kali *ya lha, wong saya posting tgh malem*, jadi saya dpt kehormatan buat ngisi postingan pertama kali~

OSHH ! ^o^/

langsung aja . . atashi wa Akari desu.
yah klo mau tau lebih byk lagi silakan obok2 RED HOT BLOG saia XDD

kmbali pada topik . . yaaah, gw sih pengennya kita semua gk cuma berpangku tangan nunggu arisu tachi nongol di indonesia, karna sesuatu gk bakal terwujud klo kita sndiri gk ada usaha buat ngedatengin mereka ke indonesia.

gw, lebih tepatnya kita, terinspirasi buat BATI [Bring Alice9 to Indonesia] karna ada project greeting from indonesia yg dikirim ke Ya-Bay-Yo oleh teman2 kita yg jg pecnta arisu. karna ngerasa uda ada celah, kita berusaha ngebuat BATI ini, dan kita harap bgt temen2 sekalin mau bergabung.

kalo kita liat, fans2 miyavi di indonesia skrg lagi berusaha buat ngedatengin myv ke indo, kebetulan myv sama2 nak PSC moga2 aja arisu kecantol ngikut gituuu~~~

kita sbg fans nya arisu jg berusaha dooong buat datengin mereka ke indo, walopun terdgr agak susah, ato sulit ato bahkan ngerasa tahayul, asalkan ada kemauan dan keinginan serta GERAKAN untuk mewujudkannya *aduh bhs saya* pasti akan terwujud !

positive thinking lhaaa~~!

ok .. sekian lha~
gw makin ngaco !

hmm . .
ARISU !! WE ARE WAITING FOR YOU !!


mata ashita ..

O.Y.A.S.U.M.I.C.H.U.U

xx aka_hirotoislove xx

Tidak ada komentar: