Profile

Foto saya
We are ALICE NINE's BIG FANS from Indonesia! we wanna bring them to indonesia to hold a concert, so we hope, all of you will be interested to join our project and give supports! Unofficial Fans Base ;)

Minggu, 25 Januari 2009

歓迎

Kalo gk salah ntu 'selamat datang' dlm bhsa jpang??
bener gakk??
maaf ya sjujurnya saya buta huruf kanji. ya..jepang yang pake huruf latin aja gw ndablekk.

tapi,gpp. gak bs bahasa jepang bkn halangan utk jadi arisu lover. gak ada yang bisa mnghalangi cinta kita semua kepada alice nina,bgitu bukan?? Ya,begitu.

oke,nama gw zara. another member dri blog ni. ingin kenal lbh lanjut,check di zarautomo.blogspot.com
dalemnya sih emg gak ada jepang2nya sama sekali. tapi sungguh,aku cinta alice nine.
betapa gw cengo' ngliatin tampang mereka yg 'ohh~~'. lagu2 mereka yg bikin melting,nghetbeng, bederai air mata. aiihh~~

jadi..jadi..jadi ni yaa..
blog ini dbuat utk kalian2 smua yang cinta Alice Nine. mau kasi pendapat? boleh. kasi saran? boleh. apa aja deh,tumplek blekin aja dsini. pokoknya ini jadi sarana kita komunikasi antar fans dan bagi pendapat,ya pkoknya saling share aja ya.

we're really appriciate all of ur opinions and ideas guys!!
jadi jangan sungkan2,oke.hehe

oya,aku udah add polling tuh, vote ya!!

ya,saya hanya mau bilang:
MARI BERSAMA KITA SERET ALICE NINE KE INDONESIA!!!!!!!!!!!!!!!!
*napsu bgt

ud dlu yoo~~

Tidak ada komentar: