Profile

Foto saya
We are ALICE NINE's BIG FANS from Indonesia! we wanna bring them to indonesia to hold a concert, so we hope, all of you will be interested to join our project and give supports! Unofficial Fans Base ;)

Minggu, 10 Mei 2009

HANYA MEMBER . . !!

PERHATIAN . .

Kami selaku pengurus Bring alicenine. To Indonesia hanya akan mengirimkan surat dari para member Ba.TI. Jadi bagi anda yang belum mendaftarkan diri sebagai anggota, dan mengirimkan surat kepada kami, MOHON MAAF, surat tersebut tidak dapat kami kirim.

HANYA ANGGOTA SAJA YANG DAPAT MENGIRIMKAN . .
Sehingga kami mohon, untuk selanjutnya agar menuliskan nama asli dan nama cyber sebagai data kami.

Arigatou Gozaimasu.

-BaTI

2 komentar:

meganekko mengatakan...

hai! aku Meganekko, aku dah nulis surat buat dikirim ke Saga, tapi di surat itu aku terlanjur lupa cantumkan nama cyber ku dan hanya mencantumkan nama asli ku saja...
supaya pengurus BaTI tau kalau aku salah satu member, boleh ga cyber name nya cuma di tulis di amplopnya aja???

Arisu mengatakan...

bagaimana cara daftar jadi member BaTI